Bek Manchester United, Lisandro Martinez (AFP/Michael Regan)
Bek Manchester United, Lisandro Martinez (AFP/Michael Regan)

Manchester United

Lisandro Martinez tak Peduli Disebut Terlalu Pendek

Gregorius Gelino • 26 September 2022 14:10
Manchester: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, tak mempedulikan kritik dari berbagai pihak terhadap postur tubuhnya. Martinez yang bertinggi badan 175cm dikritik karena dianggap bakal kesulitan bersaing dengan pemain depan Liga Primer yang sangat fisikal.
 
Namun, Martinez perlahan bisa menjawab kritik yang dialamatkan kepadanya. Ia selalu dipercaya tampil sebagai pemain utama oleh pelatih Erik ten Hag untuk mengawal jantung pertahanan The Red Devils bersama Raphael Varane.
 
"Sejujurnya, merupakan mimpi yang jadi kenyataan bisa membela klub besar seperti Manchester United, terutama bermain di Liga Primer, yang saya pikir liga terbaik dunia," kata Martinez kepada TyC Sports.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rasanya menyenangkan bisa beradaptasi dengan ritme Liga Primer, saya sangat senang. Saya juga tak peduli dengan kritik terhadap postur tubuh saya," jelasnya.
 
"Saya yakin dengan diri saya, saya percaya dengan diri saya. Saya selalu bekerja keras setiap hari, itulah yang bisa memberi hasil," pungkasnya.
 
Martinez didatangkan MU dari Ajax pada bursa transfer musim panas. Bek 24 tahun tersebut juga telah mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif