Arsene Wenger (AFP/Franck Fife)
Arsene Wenger (AFP/Franck Fife)

Arsenal

Sebut Arsenal Bisa Juara Liga Primer, Begini Penjelasan Wenger

Gregorius Gelino • 24 September 2022 12:57
London: Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, merasa mantan timnya punya peluang menjuarai Liga Primer musim ini. Menurutnya, tak ada tim yang menunjukan dominasi sejauh ini.
 
Tak seperti musim lalu, Liga Primer musim ini berjalan lebih ketat. Arsenal memuncaki klasemen sementara, sedangkan Manchester City berada di peringkat kedua dan Liverpool yang merupakan runner up musim lalu menempati peringkat delapan.
 
"Saya pikir Arsenal punya peluang bagus untuk menjuarai Liga Primer musim ini karena saya tak melihat ada tim yang mendominasi," kata Wenger kepada Sky Sports.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya percaya mereka punya kans untuk juara musim ini. Tentu saja musim ini akan spesial karena ada Piala Dunia di pertengahan musim," jelasnya.
 
Wenger juga memperhitungkan efek Piala Dunia 2022 di Qatar yang digelar pada musim dingin. Menurutnya, hal tersebut bisa memengaruhi performa individu, terutama para pemain yang membela negaranya di Piala Dunia.
 
"Dengan begitu, anda tidak tahu seberapa besar Piala Dunia akan memengaruhi performa individu dan tim. Secara keseluruhan, saya yakin mereka punya kans bagus musim ini," pungkasnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif