Arsenal (AFP/Isabel Infantes)
Arsenal (AFP/Isabel Infantes)

Liga Super Eropa

Arsenal Minta Maaf dan Pastikan Mundur dari Liga Super Eropa

Gregorius Gelino • 21 April 2021 20:35
London: Arsenal menjadi satu dari enam tim Liga Primer yang mengundurkan diri dari Liga Super Eropa. The Gunners menekankan bahwa mereka menyadari kesalahan mereka dan meminta maaf kepada para Gooners, sebutan untuk suporter Arsenal, dan dunia sepak bola.
 
"Beberapa hari terakhir menunjukkan seberapa dalamnya rasa cinta suporter dari seluruh dunia terhadap klub hebat ini dan permainan yang kita cintai," bunyi pernyataan resmi Arsenal.
 
"Tidak pernah menjadi keinginan kami untuk menciptakan kegelisahan, bagaimanapun ketika undangan untuk bergabung dengan Liga Super Eropa datang, meski tahu tidak ada jaminan, kami tidak ingin tertinggal untuk bisa melindungi Arsenal dan masa depannya," lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah mendengarkan kalian (para fans) dan komunitas sepak bola yang lebih luas dalam beberapa hari terakhir, kami memutuskan untuk mundur dari Liga Super Eropa. Kami melakukan kesalahan dan kami meminta maaf," sambung pernyataan tersebut.
 
Arsenal menilai pembentukan Liga Super Eropa dibutuhkan untuk bisa menjaga stabilitas sepak bola. Tapi, mereka menegaskan bahwa diperlukan jalan yang lebih baik untuk bisa melakukannya selain bergabung dengan Liga Super Eropa.
 
"Stabilitas adalah sesuatu yang esensial untuk permainan ini untuk bisa berkembang dan kami akan terus bekerja untuk membawa keamanan untuk permainan ini. Sistemnya perlu diperbaiki. Kita harus bekerja sama untuk mencari solusi yang bisa melindungi permainan ini," imbuh pernyataan tersebut.
 
"Tujuan kami selalu untuk mengambil keputusan tepat untuk klub hebat ini, melindungi masa depannya dan membawa kami ke depan. Kami tidak mengambil keputusan tepat kali ini, sesuatu yang kami sadari," tutup pernyataan tersebut.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif