Jack Wilshere (AFP/Ben Stansall)
Jack Wilshere (AFP/Ben Stansall)

Bursa Transfer Pemain

Wilshere Tertarik Bermain di Luar Inggris

Olahraga bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 29 Oktober 2020 21:59
London: Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku ingin merasakan bermain di Spanyol. Menurutnya, kompetisi La Liga lebih menonjolkan teknik ketimbang fisik yang dianggap cocok baginya.
 
Wilshere memang berstatus tanpa klub sejak dilepas West Ham pada 5 Oktober lalu. Meski memiliki peminat dari Inggris, mantan gelandang Inggris itu lebih memilih berpetualang di luar negeri.
 
Ia juga tak menutup kemungkinan bermain di liga lain seperti Serie A atau Bundesliga. Wilshere juga mengaku tertarik menjajal MLS yang dianggap telah menunjukkan perkembangan kualitas yang signifikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya selalu menyaksikan La Liga, itu seslalu menjadi sesuatu yang saya pikirkan. Saya suka liganya, saya pikir mereka lebih tekniks ketimbang Inggris. Saya pikir saya bisa menunjukkan kemampuan saya di sana," kata Wilshere kepada Sky Sports.
 
"La Liga, Italia, atau Jerman akan jadi perubahan yang bagus bagi saya. Tidak banyak pemain Inggris yang melakukannya," tegas gelandang 28 tahun tersebut.
 
"Saya tidak berpikir saya terlalu muda untuk bermain di MLS. Saya pikir mereka mengalami perkembangan signifikan. Jika ada kesempatan, saya akan memikirkannya," paparnya.
 
"Saya ingin bermain di klub yang membuat saya merasa penting. Saya ingin bermain, saya ingin tampil 25 atau 30 pertandingan semusim, di mana saya bisa mendapatkan kepercayaan diri dan tersenyum lagi," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif