Riyad Mahrez (kiri) dan Aymeric Laporte dikabarkan positif covid-19 (mancity.com)
Riyad Mahrez (kiri) dan Aymeric Laporte dikabarkan positif covid-19 (mancity.com)

Manchester City

Mahrez dan Laporte Positif Covid-19

Olahraga manchester city
Gregorius Gelino • 07 September 2020 21:34
Manchester: Manchester City mendapat kabar buruk jelang dimulainya kampanye Liga Primer musim 2020--2021. The Citizen mengonfirmasi dua pemainnya, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte, positif mengidap covid-19.
 
City memastikan keduanya tak menunjukkan gejala covid-19. Tapi, mereka tetap diinstruksikan untuk menjalani isolasi mandiri.
 
"Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites positif Covid-19," bunyi pernyataan resmi Manchester City.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kedua pemain saat ini sedang menjalani masa isolasi diri sesuai dengan Liga Premier dan protokol Pemerintah Inggris tentang karantina. Tidak ada yang menunjukkan gejala virus," lanjut pernyataan tersebut.
 
"Semua orang di Klub mendoakan Riyad dan Aymeric cepat sembuh sebelum mereka kembali berlatih dan menjalani musim baru," tutup pernyataan tersebut.
 
Dengan kampanye Liga Primer musim 2020--2021 akan mulai pada Sabtu, 12 September mendatang, absennya Mahrez dan Laporte akan menjadi masalah bagi pelatih Pep Guardiola. Apalagi keduanya merupakan pemain inti.
 
Musim lalu, Mahrez mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 13 gol dan 16 assist. Sedangkan Laporte yang kerap diterpa cedera hanya sanggup tampil 20 kali di semua kompetisi.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif