Thomas Tuchel (AFP/Denis Lovrovic)
Thomas Tuchel (AFP/Denis Lovrovic)

Chelsea

Chelsea Pecat Tuchel

Gregorius Gelino • 07 September 2022 16:43
London: Chelsea resmi memecat Thomas Tuchel dari jabatannya sebagai pelatih. Keputusan ini diambil usai The Blues kalah 1-0 di markas Dinamo Zagreb pada laga pembuka Liga Champions.
 
"Chelsea telah berpisah dengan pelatih Thomas Tuchel. Dari semua orang di Chelsea, klub ingin berterima kasih kepada Thomas dan seluruh stafnya atas kinerja mereka selama berada di klub," bunyi pernyataan resmi Chelsea.
 
"Thomas akan memiliki tempat dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Tapi dengan tercapainya 100 hari kepemilikan baru klub, grup pemilik terus bekerja keras untuk membawa klub ke depan dan pemilik baru percaya ini waktu yang tepat untuk melakukan transisi," lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Staf pelatih Chelsea akan mengambil alih sesi latihan dan persiapan tim untuk pertandingan ke depan dengan klub bekerja cepat untuk mencari pelatih baru. Tidak akan ada komentar lagi setelah pelatih baru ditunjuk," tutup pernyataan tersebut.
 
Tuchel menukangi Chelsea sejak 26 Januari 2021 lalu. Pelatih asal Jerman berusia 49 tahun tersebut didapuk sebagai pengganti Frank Lampard yang dipecat pada 25 Januari 2021.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif