Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Richard Heathcote)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Richard Heathcote)

Arsenal

Reaksi Arsenal Puaskan Arteta

Olahraga liga inggris Arsenal
Gregorius Gelino • 23 Oktober 2021 10:10
London: Arsenal berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 23 Oktober, dini hari tadi. The Gunners menang dengan skor 3-1 atas The Villans.
 
Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta, mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan menunjukkan reaksi sempurna setelah diimbangi Crystal Palace pada Selasa lalu.
 
"Ya, ini sangat dekat dengan apa yang saya inginkan. Apa yang saya paling suka adalah cara tim bereaksi dengan hasil hari Senin (Selasa dini hari)," kata Arteta di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arteta tak memungkiri bahwa usia rata-rata pemain Arsenal yang masih muda berkontribusi terhadap inkonsistensi permainan tim. Namun, ia enggan menjadikan itu alasan dan berharap Emile Smith Rowe dan kolega bisa terus belajar untuk konsisten.
 
"Kami adalah tim termuda di liga, tapi itu bukan alasan. Kami tidak bisa mengubah usia, kami tidak bisa mencari alasan, kami harus mencari tahu kenapa ini terjadi dan mencari solusi yang tepat," paparnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif