Thiago Alcantara (kanan). (Foto: Twitter Thiago Alcantara)
Thiago Alcantara (kanan). (Foto: Twitter Thiago Alcantara)

Thiago Dinilai tidak Cocok dengan Liverpool

Olahraga liverpool bursa transfer
Kautsar Halim • 09 Juli 2020 20:51
Muenchen: Thiago Alcantara disebutkan tidak akan cocok dengan gaya bermain Liga Primer Inggris dan Jurgen Klopp. Itu disampaikan mantan pemain Bayern Muenchen, Christian Ziege.
 
Rumor kepindahan gelandang Muenchen itu semakin kencang menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Terlebih, Muenchen belum bisa meyakinkan Thiago untuk meneken kontrak barunya yang bakal habis musim panas 2021.
 
Ziege mengapresiasi adanya kabar yang menyebutkan Liverpool sedang mengincar gelandang berusia 29 tahun itu. Sebab, sang juara Liga Primer Inggris dianggapnya tengah berupaya memperkuat lini tengah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ziege yang juga mantan pemain Liverpool mengaku tidak yakin bahwa pindah ke Merseyside akan menjadi pilihan terbaik dalam karier Thiago. Dia lantas menyarankan pemain asal Spanyol itu tetap bertahan bersama Muenchen.
 
"Saya harus mengatakan saya suka pemain ini (Thiago). Ia adalah pemain fantastis, tetapi saya tidak yakin ia cocok dengan Liga Primer Inggris dan gaya bermain Klopp," kata Ziege kepada CaughtOffside dalam laman Goal, Kamis (9/7/2020)
 
"Saya rasa, Bayern Munchen tetap tempat yang bagus untuknya, atau mungkin kembali ke Spanyol. Saya tidak yakin 100 persen. Meski begitu, dia adalah pemain fantastis sehingga bisa saja cocok di Inggris," tambahnya.
 
Liverpool baru-baru ini kalah bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan penyerang timnas Jerman Timo Werner dari RB Leipzig. Kendati demikian, The Reds bisa dibilang masih memiliki cukup banyak pelapis di lini tengah.
 
Fabinho, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson merupakan pemain tengah yang paling sering dimainkan Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini. Namun Klopp biasa merotasinya dengan Naby Keita, James Milner atau bahkan Alex Oxlade-Chamberlain. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif