Suasana laga Manchester United vs Crystal Palace. (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)
Suasana laga Manchester United vs Crystal Palace. (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Liga Primer Inggris 2020--2021

Van de Beek Cetak Gol, Manchester United Tetap Dipermalukan Crystal Palace

Olahraga liga inggris Manchester United
Kautsar Halim • 20 September 2020 04:34
Manchester: Rekrutan anyar Manchester United (MU) Donny van de Beek sukses mencetak gol dalam debutnya di Liga Primer Inggris 2020--2021. Tapi, Setan Merah malah dipecundangi oleh Crystal Palace dengan skor 1-3 di Stadion Old Trafford, Minggu 20 September dini hari WIB.
 
Gol debut Van de Beek tak bisa menyelamatkan kekalahan MU dari Palace yang memang sudah tertinggal lebih dulu lewat gol Andros Townsend. Sedangkan dua gol kemenangan Palace lainnya dicetak oleh Wilfried Zaha.
 
Tren negatif serupa atau kekalahan pada laga pembuka terakhir kali dirasakan MU pada musim 2014--2015 silam. Dengan begitu, mereka harus terima berada di urutan 16 klasemen sementara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Townsend sudah membawa Palace unggul lebih dulu ketika laga baru bergulir tujuh menit. Golnya tercipta setelah menerima umpan silang Jeffrey Schlupp yang pergerakannya gagal diredam para defender MU.
 
MU sempat berusaha bangkit, tetapi tembakan Paul Pogba dan Scott McTominay tak menemui sasaran. Mereka juga nyaris mendapat tendangan penalti pada menit ke-39, tapi wasit menganulirnya setelah melihat VAR. Menurut mereka, Pelanggaran Tyrick Mitchell kepada Pogba masih terjadi di luar kotak penalti.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif