Pemain Chelsea Mason Mount (kiri) merayakan gol yang diciptakannya saat menghadapi Norwich City. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)
Pemain Chelsea Mason Mount (kiri) merayakan gol yang diciptakannya saat menghadapi Norwich City. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Fantastis, Chelsea Bantai Norwich Tujuh Gol Tanpa Balas

Olahraga liga inggris Chelsea FC
Kautsar Halim • 23 Oktober 2021 22:20
London: Chelsea menang besar dengan skor 7-0 atas Nowich City pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2021--2022, Sabtu 23 Oktober malam WIB. Saat itu, Mason Mount tampil paling produktif di Stadion Stamford Bridge karena menyumbang hattrick.
 
Laga baru bergulir delapan menit, Mount sudah membuka keran gol Chelsea setelah memanfaatkan assist Jorginho. Setelah itu, Chelsea menutup babak pertama dengan skor 3-0 lewat gol tambahan dari Callum Hudson-Odoi (menit ke-18) dan Reece James (menit ke-42).
 
Memainkan babak kedua, Chelsea langsung memperbesar keunggulan melalui gol Ben Chilwell pada menit ke-57. Tidak lama kemudian, bek kanan Norwich Maximillian Aarons malah melakukan gol bunuh diri pada menit ke-62 yang membuat Chelsea unggul 5-0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chelsea diuntungkan dengan jumlah pemain ketika Ben Gibson kena kartu kuning kedua pada menit ke-65. Setelah itu, The Blues bisa menutup laga dengan dua gol tambahan yang dicetak Mount pada menit ke-85 (tendangan penalti) dan menit 90+1.
 
Tidak banyak yang bisa dilakukan Norwich ketika menghadapi juara Liga Champions musim lalu itu. Mereka hanya menguasai bola sebanyak 38 persen dan punya tiga total tembakan di sepanjang laga (1 tepat sasaran, 1 melenceng, dan 1 diblok).
 
Hasil pertandingan membuat Chelsea makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Sementara itu, Norwich makin terpuruk sebagai juru kunci yang belum pernah menang dan baru memiliki 2 poin.
 
Susunan Pemain
 
Chelsea: Mendy, Thiago Silva, Ruediger, Chilwell, James, Kovacic, Jorginho (Loftus-Cheek 64'), Chalobah, Mount, Havertz (Barkley 70'), Hudson-Odoi (Ziyech 70').
 
Norwich City: Krul, Hanley, Gibson (kartu merah 65'), Giannoulis (Williams 46'), Aarons, Kabak, McLean, Normann, Lees Melou (Rashica 46'), Pukki, Sargent (Omabamidele 69').
 
 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif