Penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison (AFP/Otavio Passos)
Penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison (AFP/Otavio Passos)

Tottenham Hotspur

Richarlison Ungkap Alasan Gabung Spurs dan Tolak Arsenal

Gregorius Gelino • 24 September 2022 10:17
London: Penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison, mengakui punya dua opsi lain sebelum memutuskan merapat ke Tottenham Hotspur Stadium. Ia mengaku sempat mendapat ketertarikan dari Chelsea dan Arsenal.
 
Seperti diketahui, Richarlison merupakan salah satu nama striker paling diburu di bursa transfer musim panas. Pada akhirnya, Spurs yang mampu memboyongnya dari Everton.
 
Richarlison mengakui bahwa Spurs bergerak paling cepat untuk mendatangkannya. Sedangkan Chelsea dan Arsenal terlalu lama bernegosiasi dengan Everton untuk menurunkan banderolnya yang mencapai 50 juta poundsterling (Rp 820,4 miliar).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tahu Chelsea mengajukan tawaran dan saya pikir Arsenal juga mengontak Everton untuk menanyakan situasi saya. Tapi Spurs datang dan membayar harga yang mereka minta," ujar Richarlison.
 
"Hanya sesederhana itu. Everton perlu menjual pemain untuk mematuhi Financial Fair Play dan sejujurnya negosiasinya berlangsung sangat cepat," jelasnya.
 
"Saya sedang berlibur di Brasil ketika saya mendengar Spurs membuat tawaran kepada Everton. Antonio Conte juga menelepon saya dan mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan saya dan itu vital dalam keputusan saya," pungkasnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif