Manchester United optimis memulai musim baru Liga Inggris. (instagram @manchesterunited)
Manchester United optimis memulai musim baru Liga Inggris. (instagram @manchesterunited)

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Manchester United vs Brighton

Adri Prima • 06 Agustus 2022 17:46
Jakarta: Manchester United siap memulai musim Liga Primer Inggris musim 2022/23 dengan pelatih baru Erik Ten Hag melawan Brighton & Hove Albion, Minggu, 7 Agustus 2022. 
 
Tampil di kandang sendiri tentunya akan dimaksimalkan oleh Setan Merah untuk meraih poin penuh. 
 
Dalam laga ini skuad Ten Hag layak diunggulkan. Pasalnya dari rentetan hasil laga pramusim, United tampil cukup mentereng. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka meraih tiga kemenangan antara lain saat melumat Liverpool 4-0, menang atas Melbourne Victory dengan skor 4-1, serta membungkam Crystal Palace dengan skor 3-1.
 
Kemudian dua laga lainnya berakhir imbang melawan Aston Villa 2-2 dan Rayo Valecano 1-1. United hanya merasakan satu kali kekalahan 0-1 saat bersua Atletico Madrid. 
 
Manajer anyar MU, Erik Ten Hag mengaku siap memulai musim baru. 
 
"Kami siap untuk menatap musim. Saya tahu masih ada beberapa hal untuk diperbaiki. Kami harus meningkatkan kemampuan dan itu adalah proses yang harus dilanjutkan selama menjalani musim. Tapi, untuk akhir pekan, ini semua adalah soal hasil akhir,” kata pelatih asal Belanda tersebut.
 
Di sisi lain, Brighton juga bukan tanpa persiapan menatap musim baru. Tim berjuluk the Seagulls ini percaya diri menyambangi Old Trafford dengan modal kemenangan 5-1 atas Espanyol. 
 
Meski demikian, Brighton sedikit pincang dengan cederanya bek sayap Marc Cucurella.  

Link live streaming Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Matchday perdana Liga Primer 2022/23 antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion pada Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 20:00 Wib.
 
Pertandingan antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion bisa disaksikan secara live streaming lewat link berikut ini: (Manchester United vs Brighton)
 
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif