Bruno Fernandes. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Bruno Fernandes. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Apologi Bruno Fernandes setelah MU Dibantai Liverpool

Olahraga liga inggris Manchester United
Kautsar Halim • 20 April 2022 15:33
Jakarta: Gelandang Manchester United Bruno Fernandes meminta maaf kepada para suporter timnya atas hasil negatif yang diderita ketika menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Rabu 20 April dini hari WIB. Saat itu, Setan Merah dibantai dengan skor 4-0.
 
"Tentu saja, (kami) meminta maaf kepada suporter. Itu memang tidak akan pernah cukup, tapi merupakan hal yang bisa kami lakukan saat ini," ujar Bruno dikutip dari situs resmi klub seusai pertandingan.
 
Pemain asal Portugal itu lanjut mengatakan, para suporter tidak layak menerima hasil buruk tersebut karena mereka sudah memberi dukungan luar biasa di sepanjang laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cara mereka mendukung kami sampai akhir, cara mereka tetap bertahan, bahkan setelah peluit berbunyi untuk memuji kami, mereka pantas mendapatkan lebih dari kami," tutur Bruno.
 
Namun, Bruno juga mengatakan bahwa perasaan kecewa rekan-rekan setimnya hanya akan dibahas di ruang ganti dan tidak akan dipublikasi. Sebab, dia ingin United cepat bangkit untuk menyambut laga selanjutnya.
 
"Kami harus melihat diri kami sendiri, kami harus melihat ke dalam, dari atas hingga dasar, dan kami mengerti apa yang salah," tutup Bruno.
 
Kekalahan di Anfield membuat United harus puas berada di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 54 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dengan Arsenal yang berada di atasnya dan berjarak tiga angka dengan Tottenham Hotspur yang mengisi urutan keempat atau slot terakhir pemilik tiket Liga Champions musim depan. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif