Bek baru Manchester City, Nathan Ake (mancity.com)
Bek baru Manchester City, Nathan Ake (mancity.com)

Bursa Transfer Pemain

Manchester City Resmi Dapatkan Nathan Ake

Olahraga manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 06 Agustus 2020 05:51
Manchester: Manchester City resmi mendapatkan Nathan Ake dari Bournemouth dengan banderol 41 juta poundsterling (Rp 780,6 miliar). Bek 25 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi lima musim di City.
 
The Sky Blues sudah lama dikaitkan dengan kedatangan bek baru. Dengan Aymeric Laporte menjadi satu-satunya bek yang bermain reguler dan Nicolas Otamendi serta John Stones dianggap tak cukup baik oleh pelatih Pep Guardiola.
 
Ake mengaku senang bisa bergabung dengan The Citizen yang dianggap sebagai tim terbaik Inggris dalam satu dekade terakhir. Karena itu, bergabung dengan City merupakan mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"City telah menjadi tim terbaik di Inggris dalam satu dekade terakhir. Datang ke sini merupakan mimpi yang jadi kenyataan bagi saya. Ini adalah tim top dengan pemain-pemain kelas dunia," kata Ake di laman resmi klub.
 
"Di mana pun anda melihat, skuat ini diisi nama-nama besar. Pep adalah manajer yang dikagumi di seluruh dunia. Apa yang telah ia lakukan di sepak bola berbicara dengan sendirinya. Sukses yang ia capai tak bisa dipercaya dan gaya permainannya menarik bagi saya," ujarnya.
 
"Saya tahu saya harus bekerja keras untuk menjadi pemain inti, tapi itu yang akan saya lakukan. Saya akan lakukan apapun untuk memberikan dampak dan membantu tim memenangkan gelar," pungkasnya.
 
Ake didatangkan Bournemouth dari Chelsea pada 2017 lalu dengan harga 20,5 juta poundsterling. Ia mencatatkan 121 penampilan di semua kompetisi bagi The Cherries dengan torehan 11 gol dan 6 assist.
 
(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif