Jesse Lingard. (Sascha Steinbach / POOL / AFP)
Jesse Lingard. (Sascha Steinbach / POOL / AFP)

Jesse Lingard tidak Lagi Ditangani Agen Mino Raiola

Olahraga Manchester United
Kautsar Halim • 11 November 2020 12:14
Jakarta: Gelandang Manchester United (MU) Jesse Lingard sudah tak lagi memakai jasa agen Mino Raiola. Informasi itu disampaikan berbagai sumber kepada ESPN pada Rabu 11 November dini hari WIB.
 
Raiola yang juga agen Paul Pogba baru menangani Lingard pada awal 2020. Namun kini, gelandang serang United itu disebutkan bakal ditangani sepenuhnya oleh pihak keluarga dan kerabatnya yang menjadi agen baru.
 
Keputusan itu ditempuh baik-baik dan Raiola pun masih menjaga hubungan baik dengan Lingard maupun timnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lingard belum pernah tampil lagi sejak sejak United menang 3-0 atas Brighton di ajang Piala Liga pada September silam. Dia absen dalam tujuh laga terakhir ini karena cedera.
 
Pemain berusia 27 tahun itu sudah diminati oleh Tottenham Hotspur dan Porto pada jendela transfer musim panas lalu. Dia sedang memasuki tahun terakhirnya bersama MU karena kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2021.
 
United memiliki opsi memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi, tapi sumber-sumber ESPN menyebutkan MU belum mengaktifkan opsi tersebut. Sejatinya, Lingard juga terbuka untuk tetap di Old Trafford, tapi dia ingin kembali tampil secara reguler. (ANT)
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif