Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Tiziana Fabi)

Arsene Wenger Mengaku Nyaris Memboyong Cristiano Ronaldo ke Arsenal

Olahraga cristiano ronaldo liga inggris arsenal
Alfa Mandalika • 20 Oktober 2020 07:11
London: Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini menceritakan ihwal rencana merekrut Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon pada 2003. Bahkan, dia mengibaratkan tinggal sedikit lagi seperti jarak jempol dan telunjuk untuk membawa Ronaldo ke Arsenal.
 
Seperti diketahui, Wenger memang dikenal sebagai sosok yang piawai melihat bakat seorang pesepak bola. Tidak jarang, pemain-pemain muda yang ia pilih menjelma menjadi pemain bintang. Sebut saja nama-nama seperti Cesc Fabregas, Patrick Viera, hingga Nicolas Anelka.
 
Dalam sebuah wawancara dengan FourFourTwo edisi November 2020, Wenger menyesal batal membawa Ronaldo ke Arsenal. Apalagi, banyak fan yang menantikan ada duet hebat dari Ronaldo dan Thierry Henry.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika saya memiliki Thierry (Henry), saya bisa saja menandatangani Cristiano (Ronaldo). Dapatkah Anda bayangkan apa yang bisa mereka lakukan bersama-sama? ujar Wenger.
 
"Itu sedekat itu," sambil memegang jari telunjuk dan ibu jarinya.
 
"Itu membuat saya sedikit berkeringat, dan saya hampir melakukannya. Namun, saya pikir semuanya sudah selesai," sambungnya,
 
Ronaldo akhirnya memilih bergabung ke Manchester United dari Sporting Lisbon. Dia kemudian memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga, satu gelar Liga Champions, dan berbagai prestasi individu yang diraih pemain berjuluk CR7 itu. (FourFourTwo)
 

 

 


 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif