David De Gea. (ALEKSANDRA SZMIGIEL / POOL / AFP)
David De Gea. (ALEKSANDRA SZMIGIEL / POOL / AFP)

Dramatis, Penyelamatan De Gea Bikin MU Tundukkan West Ham

Olahraga liga inggris Manchester United
Kautsar Halim • 19 September 2021 23:15
Jakarta: Manchester United berhasil menundukkan West Ham United dengan skor 2-1 pada pekan kelima lanjutan Liga Primer Inggris. Tapi itu baru terjadi, setelah David De Gea menggagalkan tendangan penalti pada pengujung laga.
 
Jalannya pertandingan sudah berlangsung dramatis sejak babak pertama di Stadion London, Minggu 19 September malam WIB. Sebab saat itu, West Ham sebagai tuan rumah mampu unggul lebih dulu lewat Mohamed Said Benrahma pada menit ke-30.
 
Terlecut dengan gol tersebut, Setan Merah langsung bangkit dan hanya butuh waktu lima menit untuk mencetak gol penyeimbang lewat Cristiano Ronaldo. Setelah itu,  pertandingan berjalan ketat dengan jual beli serangan dari kedua tim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Merasa buntu dengan pertahanan West Ham, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer melakukan pergantian tepat pada menit ke-73. Dia memutuskan mengganti Paul Pogba dengan Jesse Lingard dan menukar Mason Greenwood dengan Jadon Sancho. Namun, efektifitasnya baru terasa pada pengujung laga.
 
Menginjak menit ke-89, Lingard pun mencetak gol pembalik keadaan setelah menerima assist Nemanja Matic dan menggocek bek West Ham sebelum menyepak bola ke pojok gawang. Namun, drama tidak selesai sampai di sini.
 
 
Halaman Selanjutnya
Saat injury time babak kedua,…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif