Penyerang Liverpool, Sadio Mane (kiri), Mohamed Salah (tengah), dan Roberto Firmino (AFP/Phil Noble)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (kiri), Mohamed Salah (tengah), dan Roberto Firmino (AFP/Phil Noble)

Liverpool

Carragher Ungkap Kelemahan Liverpool

Olahraga Liverpool FC
Gregorius Gelino • 01 Agustus 2021 21:02
Liverpool: Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, menilai mantan timnya membutuhkan tambahan pemain yang mampu mencetak gol. Ia merasa The Reds tak mencetak cukup banyak gol untuk mengamankan tempat di papan atas dengan komposisi yang ada saat ini.
 
Carragher merasa persaingan Liga Primer musim ini akan semakin sulit, apalagi dengan Manchester United yang melakukan transfer besar-besaran dengan mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho.
 
"Jika kita tak mendatangkan pemain baru, mungkin sulit menggeser Manchester City, dan jangan lupakan Chelsea, juara Eropa, dan Manchester United, yang menjalani bursa transfer hebat dengan Varane dan Sancho," ujar Carragher.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin lihat seseorang yang bisa mencetak gol, entah itu dari lini tengah atau sebagai bagian dari trisula lini depan tim. Saya sedikit khawatir dengan Liverpool karena mereka tak mencetak cukup banyak gol untuk memenangkan gelar," jelasnya.
 
Musim lalu, Liverpool menuntaskan kampanye Liga Primer di peringkat tiga. Mereka tertinggal 17 poin dari Manchester City yang menjadi juara dan tertinggal lima poin dari musuh bebuyutan Manchester United di posisi kedua.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif