Pelatih United Ralf Rangnick. Foto: Dok/Metro TV
Pelatih United Ralf Rangnick. Foto: Dok/Metro TV

Ronaldo Marah Karena tak Bermain Penuh, Ragnick Anggap Wajar

Olahraga liga inggris Manchester United Ralf Rangnick
MetroTV • 23 Januari 2022 02:30
Manchester: Cristiano Ronaldo marah karena tidak bermain penuh saat Manchester United meraih kemenangan atas Brentford pada pertandingan lanjutan liga Inggris musim 2021-2022. Ralf Ragnick mengungkapkan keputusan tersebut merupakan kepentingan tim.
 
Walaupun terlibat dalam proses gol ke dua, Ronaldo hanya bermain 71 menit sebelum digantikan oleh Harry Maguire. Ronaldo yang marah memperlihatkannya dengan membanting jaket yang diberikan staff pelatih.
 
Ralf Ragnick menganggap tindakan pemain kuncinya sangatlah wajar. Menurutnya Ronaldo merupakan seorang pencetak gol dan berharap untuk bermain lebih lama agar bisa mencetak gol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun dirinya menegaskan lebih mengutamakan kepetingan tim."Saya pikir itu keputusan tepat, bagi kami lebih penting untuk kompak," ujar Ragnick pada tayangan Headline News di Metro TV, Sabtu 22 Januari 2022.
 
Ragnick menambahkan sudah berbicara dan memahami ambisi sang bintang. Terlebih sang pemain baru sembuh dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.
 
"Suatu saat ketika dia menjadi pelatih, dia akan memahami apa yang saya lakukan," ujarnya.
 
Pada pertandingan tersebut, pasukan setan merah meraih kemenangan 3-1 atas sang tuan rumah. Gol kemenangan dicetak oleh semua produk asli akademi MU, Anthony Elangga, Mason Greenwood dan Marcus Rashfrod. (Farel Alenka)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif