Gelandang Manchester City, Phil Foden (AFP/Steve Bardens)
Gelandang Manchester City, Phil Foden (AFP/Steve Bardens)

Manchester City

Pujian Guardiola untuk Foden

Olahraga liga inggris Manchester City
Gregorius Gelino • 24 Oktober 2021 11:36
Brighton: Manchester City sukses mengamankan poin penuh ketika menyambangi markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat sabtu, 23 Oktober. The Citizen menang dengan skor 4-1 atas The Seagulls.
 
Gelandang City, Phil Foden, tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Pelatih City, Pep Guardiola, pun terkesan dengan performa sang gelandang muda.
 
Tapi, ia merasa bahwa Foden masih perlu memperbaiki sejumlah aspek dalam permainannya. Menurut Guardiola, Foden perlu memperbaiki pengambilan keputusan, terutama di depan gawang lawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya lebih dari senang dengan performanya dan ia adalah pemain penting bagi kami. Saya menyukainya sebagai pemain, terkadang ia memberi hal yang kami butuhkan," kata Guardiola di situs resmi klub.
 
Guardiola juga mengingatkan Foden untuk tetap membumi. Selain itu, ia berharap agar gelandang 21 tahun tersebut tetap tenang di dalam dan luar lapangan.
 
"Ia adalah pemain tengah dengan insting mencetak gol. Satu-satunya hal bagi Phil adalah tetap tenang di dalam dan luar lapangan karena ia masih muda," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif