Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Adrian Dennis)

Liverpool

Klopp Semringah Liverpool Dapatkan Thiago

Olahraga Liverpool FC
Gregorius Gelino • 19 September 2020 08:00
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. Klopp mengaku sudah lama memantau Thiago dan senang bisa mengasuhnya.
 
"Bagus! Sangat bagus. Saya sangat senang akhirnya berhasil dan kami bisa melakukannya," kata Klopp di situs resmi klub.
 
"Saya belajar lebih banyak tentang dia sebagai pribadi, pemain yang saya kenal sebelumnya, orang yang saya pelajari. Jadi saya sangat senang membawa orang yang luar biasa ini sebagai tambahan di skuat," bebernya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Seorang pemain seperti Thiago, menetap selama itu di Bayern, biasanya berada di luar jangkauan semua orang. Jika pemain tidak ingin pindah, anda tidak punya kesempatan," jelasnya.
 
Klopp mengaku tak mudah mendatangkan Thiago dan ia harus menunggu lama untuk mendatangkan gelandang 29 tahun tersebut. Tapi, ia puas karena akhirnya penantian panjang itu berbuah manis.
 
"Anda lihat Bayern memiliki kontrak jangka panjang untuk pemain utama mereka. Dan Thiago adalah pemain utama Bayern selama bertahun-tahun," papar Klopp.
 
"Saya tahu semua orang di Bayern sangat ingin mempertahankannya, itu normal dan bisa dimengerti karena dia memainkan peran penting, di musim lalu juga. Dia siap untuk tantangan baru dan dia memutuskan untuk bergabung dengan kami," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif