Suasana MU vs Liverpool. (Foto: AFP/Phil Noble)
Suasana MU vs Liverpool. (Foto: AFP/Phil Noble)

Manchester United vs Liverpool: Setan Merah Singkirkan Liverpool

Olahraga Liverpool FC Manchester United piala fa
Alfa Mandalika • 25 Januari 2021 02:12
Manchester: Manchester United sukses melaju ke babak kelima Piala FA. Hasil itu tak lepas dari kemenangan Setan Merah atas Liverpool di Old Trafford, Senin 25 Januari 2021.
 
Liverpool sempat menggebrak pada awal-awal pertandingan. Mohamed Salah mencetak gol pada menit 18 memanfaatkan assist Roberto Firmino. Liverpool memimpin 1-0.
 
Tidak lama berselang, United cepat menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Marcus Rashford ke lini depan, lalu bola menghampiri Mason Greenwood. Lalu dengan tenang dia melepaskan bola ke gawang Alisson Becker. Skor menjadi imbang 1-1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, United tidak menyerah. Justru mereka mendapatkan gol kembali dari Marcus Rashford. Kali ini dia memanfaatkan assist Greenwood untuk mengubah skor pada menit 48. 
 
Tertinggal, Liverpool kembali menyamakan kedudukan melalui aksi Salah. Dia mencetak gol pada menit 58.
 
United kian gencar menekan Liverpool. Hingga akhirnya, United mendapatkan kesempatan tendangan bebas. Bruno Fernandes yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor berubah menjadi 3-2.
 
Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 tetap bertahan. Kemenangan ini membuat United bakal berhadapan dengan West Ham United pada putaran kelima pada 11 Februari.
 
Susunan pemain:
Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Shaw, Maguire, Lindelof, McTominay, Pogba, Van de Beek, Greenwood, Rashford, Cavani.
 
Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Robertson, R. Williams, Fabinho, Thiago, Wijnaldum, Milner, Jones, Salah, Firmino.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif