Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward (AFP/Oli Scarff)
Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward (AFP/Oli Scarff)

Manchester United

Woodward Klaim MU Keluarkan Dana Transfer Terbanyak di Eropa

Olahraga Manchester United
Gregorius Gelino • 22 Oktober 2020 01:19
Manchester: Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, menepis anggapan yang menyebut timnya tak serius dalam memperkuat tim. Ia mengklaim The Red Devils mengeluarkan dana paling banyak untuk belanja pemain sejak musim panas 2019.
 
"Investasi kami untuk mendatangkan pemain baru sejak musim panas 2019 sudah 200 juta euro (Rp 3,4 triliun) lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama jangka waktu ini," kata Woodward seperti dikutip dari Sky Sports.
 
Sejak musim panas 2019, MU telah mendatangkan sembilan pemain. Tapi, mereka belum juga meraih trofi dalam dua musim terakhir dengan Liga Europa 2016--2017 menjadi trofi terakhir mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, Woodward menegaskan bahwa dirinya dan manajemen MU memiliki kepercayaan terhadap pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa Solskjaer memiliki visi permainan yang jelas bersama MU.
 
"Kami memiliki strategi yang jelas di bawah Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun tim yang sukses dan berkomitmen, dengan inti talenta yang tumbuh di dalam negeri yang dipadukan dengan rekrutan berkualitas tinggi, yang memainkan sepak bola menyerang yang mengalir cepat," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif