Striker Manchester City Gabriel Jesus. (Oli SCARFF / AFP)
Striker Manchester City Gabriel Jesus. (Oli SCARFF / AFP)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Quattrick Jesus Warnai Kemenangan Besar City atas Watford

Olahraga liga inggris Manchester City
Kautsar Halim • 23 April 2022 23:50
Jakarta: Manchester City menang besar dengan skor 5-1 saat menjamu Watford di Stadion Etihad untuk memainkan laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Sabtu 24 April malam WIB. Saat itu, Gabriel Jesus tampil paling produktif dengan mencetak quattrick atau empat gol.
 
Masing-masing gol Jesus tercipta pada menit ke-4, ke-23, ke-49, dan ke-53, sedangkan satu gol City lainnya berasal dari Rodri pada menit ke-34. Meski demikian, Watford yang sedang berada di zona degradasi sempat mencetak satu gol balasan melalui Hassane Kamara pada menit ke-28.
 
Sejatinya, tim tamu sudah membayangkan hal buruk bakal terjadi karena The Citizens selalu menang dalam 10 pertemuan terakhir dengan Watford di semua kompetisi. Bahkan, rekam jejak pertemuan mereka menyebutkan, City sudah memegang skor agregat 42-4 sebelum bertanding.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan telak tersebut membuat juara bertahan City berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 80 poin dari 33 laga yang telah dimainkan. Mereka telah unggul empat angka dari Liverpool yang bakal memainkan Derbi Merseyside pada keesokan hari.
 
Sementara itu, kekalahan dari City membuat Watford tetap berada di zona degradasi urutan ke-19 dengan koleksi 22 poin dan berjarak enam angka dengan Burnley yang berada di atasnya. Kemudian, Watford juga memperpanjang tren negatif menjadi kalah empat kali secara beruntun. (ANT)
 
Susunan Pemain
 
Manchester City: Ederson, Cancelo, Laporte (Ake 63'), Dias, Fernandinho, De Bruyne (Guendogan 57'), Grealish, Zinchenko, Rodri (Mahrez 71'), Sterling, Gabriel Jesus.
 
Watford: Foster, Kabasele, Kamara, Samir (Cathcart 68'), Sissoko, Cleverley, Louza (Kayembe 75'), King, Dennis, Sarr (Joao Pedro 68'), Ngakia.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif