Alexis Sanchez (Foto: AFP/Miguel Medina)
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Miguel Medina)

Manchester United 2019--2020

Scholes Dukung Keputusan MU Lepas Sanchez

Olahraga liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 06 Agustus 2020 09:20
Manchester: Kebersamaan Alexis Sanchez dengan Manchester United dipastikan berakhir. Red Devils sepakat melepas penyerang asal Cile tersebut kepada Inter Milan secara permanen pada bursa transfer musim panas 2020.
 
Kepindahan Sanchez ke Inter secara permanen itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih United Ole Gunnar Solskjaer usai menghadapi LASK Linz pada leg kedua babak 16-besar Liga Europa 2019--2020, Kamis 6 Agustus dini hari WIB alias Rabu 5 Agustus waktu setempat.
 
Keputusan melepas Sanchez mendapat dukungan dari legenda United Paul Scholes. Sebab, menurutnya, Sanchez pantas dilepas karena sudah tidak berkembang lagi di United.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semakin cepat mereka melepasnya semakin baik. Ia sangat buruk untuk United," ujar Scholes.
 
"Ketika Sir Alex Ferguson pergi, ada pembelian buruk yang dilakukan United dalam empat atau lima tahun terakhir. Sanchez adalah salah satunya," sambungnya.
 
Sanchez bergabung dengan United pada bursa transfer Januari 2018. Namun, ia gagal menunjukkan performa impresif bersama Setan Merah. Total, eks Barcelona itu hanya mampu menyumbang lima gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Hingga akhirnya, Sanchez dipinjamkan ke Inter pada bursa transfer musim panas 2019. Bersama Inter, Sanchez tampil cukup impresif. Buktinya, ia sukses menyumbang empat gol dan sembilan assist dari 32 penampilannya di laga kompetitif. (Goal)
 

Video: Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif