Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengeksekusi penalti ke gawang Brentford (AFP/Catherine Ivill)
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengeksekusi penalti ke gawang Brentford (AFP/Catherine Ivill)

Manchester United

Manchester United Permak Brentford

Olahraga liga inggris Manchester United
Gregorius Gelino • 03 Mei 2022 04:28
Manchester: Manchester United mengamankan poin penuh ketika menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Selasa, 3 Mei, dini hari tadi. The Red Devils menang telak 3-0 atas The Bees.
 
MU yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu sudah unggul ketika laga berjalan sembilan menit. Mendapat umpan Anthony Elanga, Bruno Fernandes sukses menceploskan bola ke gawang Brentford.
 
Gawang Brentford kembali bergetar semenit jelang turun minum. Namun, VAR menganulir gol tersebut karena Cristiano Ronaldo sudah berada dalam posisi offside.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ronaldo akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti pada menit ke-61. Penalti diberikan setelah striker gaek itu dilanggar Rico Henry di kotak terlarang.
 
Unggul dua gol tak membuat MU mengendurkan serangan. Mereka kembali menambah gol pada menit ke-72 setelah Raphael Varane menyambut umpan Alex telles.
 
Meski menang, MU belum beranjak dari posisi enam klasemen sementara dengan 58 angka dari 36 laga. Sementara Brentford terpaku di peringkat 14 dengan 40 poin dari 35 pertandingan.
 
Susunan pemain:
MU: de Gea; Dalot, Lindelof, Varane, Telles; McTominay, Matic (Fred 71'); Elanga (Cavani 75'), Mata (Jones 75'), Fernandes; Ronaldo
 
Brentford: Raya; Roerslev, Ajer, Jansson, Sorensen, Henry; Janelt (Dasilva 71'), Norgaard (Jensen 71'), Eriksen; Toney, Mbeumo (Wissa 76')
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif