Wilfried Zaha (AFP/john Thys)
Wilfried Zaha (AFP/john Thys)

Bursa Transfer Pemain

Legenda Desak Arsenal Beli Zaha

Olahraga Arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 07 Juni 2021 06:00
London: Gelandang legendaris Arsenal, Emmanuel Petit, mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Menurutnya, Zaha adalah sosok yang dibutuhkan Arsenal untuk meraih sukses.
 
Dengan kemampuan teknisnya, Zaha bisa meningkatkan kualitas Arsenal. Mentalitas yang ia perlihatkan selama ini juga dinilai merupakan sesuatu yang hilang dari The Gunners.
 
"Wilfried Zaha berulang kali dikaitkan dengan Arsenal. Arsenal pernah bermain dengan winger yang mampu membuat perbedaan dari sayap, yang bisa mengambil tanggung jawab dan menunjukkan rasa lapar dan hasrat untuk menang," ujar Petit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika saya bermain di Arsenal, kami memiliki Marc Overmas, Sylvain Wiltord, dan Robert Pires, pemain yang menarik untuk dilihat. Zaha adalah pemain yang tak bisa ditebak, anda tak tahu apa yang akan dilakukannya dengan bola," jelasnya.
 
"Ia punya karakter kuat dan terkadang harus mengontrol emosinya, tapi ia adalah pemain yang dibutuhkan Arsenal. Ia akan membuat fans terkesan dan menginspirasi rekan-rekannya," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif