Penyerang Crystal Palace, Odsonne Edouard (kanan), mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (AFP/Alex Morton)
Penyerang Crystal Palace, Odsonne Edouard (kanan), mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (AFP/Alex Morton)

Liga Primer

Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: The Eagles Perkasa

Gregorius Gelino • 11 September 2021 21:03
London: Crystal Palace mengemas poin penuh ketika menjamu Tottenham Hotspur pada Sabtu, 11 September, malam. The Eagles menumbangkan The Lilywhites dengan skor 3-0.
 
Meski tampil di markas lawan, Spurs mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan disiplin Palace dan babak pertama praktis berakhir tanpa gol.
 
Memasuki babak kedua, Spurs kembali mengambil inisiatif serangan. Tiga menit babak kedua berjalan mereka mampu mengancam, tapi sepakan Lucas Moura masih mampu dibendung Vicente Guaita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Petaka menimpa Spurs pada menit ke-58 setelah Japhet Tanganga diusir wasit. Wasit menilai Tanganga melanggar Jordan Ayew terlalu keras dan harus memberinya kartu kuning kedua.
 
Keunggulan jumlah pemain akhirnya bisa dimanfaatkan Palace untuk membuka skor. Wilfried Zaha mencetak gol dari titik putih pada menit ke-76 setelah VAR mengonfirmasi handball yang dilakukan oleh Ben Davies.
 
Palace menggandakan keunggulan pada menit ke-84. Kali ini giliran pembelian anyar Odsonne Edouard yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar umpan Zaha.
 
Edouard mencetak gol keduanya pada injury time. Kali ini tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal dibendung Hugo Lloris.
 
Tambahan tiga angka mengangkat Palace ke peringkat 11 dengan lima angka dari empat laga. Sedangkan Spurs masih memuncaki klasemen sementara dengan sembilan angka dari empat laga.
 
Susunan pemain:
Palace: Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate (Milivojevic 67'), McArthur; Ayew (Olise 86'), Benteke (Edouard 84'), Zaha
 
Spurs: Lloris; Emerson, Tanganga, Dier (Rodon 12'), Reguilon; Hojbjerg, Skipp, Winks (Davies 60'); Moura, Alli; Kane
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif