Leroy Sane (Jon Super / AFP)
Leroy Sane (Jon Super / AFP)

Leroy Sane Resmi Gabung Bayern Muenchen

Olahraga bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 03 Juli 2020 16:42
Jakarta: Spekulasi masa depan Leroy Sane akhirnya terjawab. Penggawa Manchester City itu akhirnya resmi bergabung dengan Bayern Muenchen.
 
Melansir Goal, kedua tim merampungkan transfer winger 24 tahun itu, Jumat 3 Juli WIB. City sepakat dengan mahar yang ditawarkan Muenchen senilai 49 juta euro.
 
"Kami berharap Leroy mendapatkan yang terbaik dalam fase baru kariernya. Leroy telah menjadi bagian dari salah satu periode paling spesial dalam sejarah klub ini," kata pelatih City Josep Guardiola.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bergabungnya Sane ke Muenchen membuatnya kembali berkarier di Bundesliga Jerman. Sebelum bergabung dengan City, Sane sempat membela Schalke pada 2014 hingga 2016.
 
Sedangkan di City, Sane total telah bermain selama empat musim terakhir. Bersama City, Sane sempat meraih sukses besar, terutama di musim 2018-2019.
 
Ia membantu City meraih empat gelar domestik mulai Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Community Shield. Musim tersebut pun ia mampu mencetak 16 gol dan 18 assist.
 
Sayang, musim ini Sane lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Ia mengalami cedera lutut parah pada Agustus 2019 lalu dan harus menjalani operasi.
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif