Roberto Firmino menjalani sesi latihan Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Roberto Firmino menjalani sesi latihan Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)

Daftar Pemain Liverpool untuk Bertamu ke Old Trafford

Olahraga Liverpool FC piala fa
Kautsar Halim • 24 Januari 2021 18:09
Jakarta: Dengan adanya kekalahan dari Burnley beberapa hari lalu, Liverpool diprediksi bakal merotasi para pemainnya ketika menghadapi Manchester United pada putaran keempat Piala FA, Senin 25 Januari dini hari WIB. Meski begitu, tetap tidak banyak pilihan yang bisa dilakukan pelatih Juergen Klopp.
 
Seperti dilansir liverpoolecho.co.uk, Minggu 24 Januari, lini serang Liverpool tampak maksimal dengan diisi para pemain utama seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Tapi, pelapisnya hanya Takumi Minamino dan Divock Origi. 
 
Xherdan Shaqiri yang menjadi starter saat pertemuan sebelumnya dengan United tetap dibawa The Reds. Tapi mengingat performanya yang kurang berpengaruh kala itu, bisa saja dia digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones atau bahkan James Milner. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lini belakang masih menjadi kelemahan terbesar Liverpool karena bek tengah utamanya Virgil van Dijk belum pulih cedera lutut. Namun, Joel Matip sudah dibawa dan Kostas Tsimikas pun bisa melapis Andy Robertson sebagai bek kiri.
 
Alisson Becker menjadi biang kekalahan Liverpool dari Burnley ketika melanggar salah satu pemain lawan di kotak penalti. Jika kepercayaan Klopp berkurang kepadanya, kiper asal Brasil itu bisa saja digantikan oleh Caomhin Kelleher atau Adrian.
 
Liverpool dijadwalkan menghadapi MU pada babak keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Senin 25 Januari pukul 00.00 WIB. Sebelumnya pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, Liverpool dan MU bermain imbang tanpa gol di Stadion Anfield.
 
Berikut daftar pemain Liverpool yang dibawa menghadapi MU:
 
Kiper: Alisson, Caoimhin Kelleher, Adrian.
 
Bek: Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Neco Williams, Kostas Tsimikas, Nat Phillips, Joel Matip, Rhys Williams, Sepp van den Berg.
 
Gelandang: Fabinho, James Milner, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, Jordan Henderson.
 
Penyerang: Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi, Takumi Minamino.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif