Penggawa MU merayakan kemenangan atas Newcastle United. (Foto: AFP/Owen Hamphreys)
Penggawa MU merayakan kemenangan atas Newcastle United. (Foto: AFP/Owen Hamphreys)

Newcastle United vs Manchester United: Setan Merah Perkasa di James Park

Olahraga liga inggris Manchester United
Alfa Mandalika • 18 Oktober 2020 05:31
Newcastle: Manchester United tampil menawan kala menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 18 Oktober 2020. Setan Merah menang dengan skor telak 4-1!
 
United kebobolan terlebih dahulu pada menit kedua. Bermula dari serangan Newcastle di sisi sayap kiri United, lalu Emil Kraftf menendang bola. Namun, sepakannya mengenai Luke Shaw hingga akhirnya bola masuk ke gawang sendiri.
 
Tertinggal, United akhirnya bangkit pada menit ke-23. Bek Harry Maguire mampu menyamakan kedudukan. Memanfaatkan sepak pojok Juan Mata, Maguire menyambutnya dengan sundulan. Skor berubah menjadi 1-1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedudukan tersebut bertahan sampai babak pertama usai.
 
Berlanjut pada babak kedua, kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk menambah gol. Akan tetapi, sampai pertenghan babak kedua tidak ada gol tercipta.
 
Memasuki menit 86, United akhirnya menambah gol melalui gelandang Bruno Fernandes. Melakukan satu dua sentuhan dengan Rashford, Fernandes yang mendapatkan ruang tembak mengarahkan bola ke pojok gawang Newcastle yang dikawal Karl Darlow. United memimpin 2-1.

 
Empat menit berselang, giliran wingback Aaron Wan-Bissaka yang mencetak gol. Mendapatkan assist dari Rashford, Bissaka yang tidak terkawal dengan ketat melesakkan sepakan kaki kanan dan menggetarkan gawang Newcastle.
 
Jelang pertandingan berakhir, United menambah pundi-pundi golnya. Kali ini, Rashford yang mencetak gol memanfaatkan assist Fernandes. United akhirnya menutup kemenangan dengan skor 4-1.
 
Hasil ini membawa United ke peringkat 14 dengan raihan enam poin. Sedangkan Newcastle berada di urutan ke-11 dengan mengantongi tujuh poin.
 
Susunan pemain:
Newcastle United: Karl Darlow; Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Federico Fernandez, Jamal Lewis; Jeff Hendrick (Miguel Almiron 88'), Jonjo Shelvey, Isaac Hayden (Fabian Schar 49'), Allan Saint-Maximin; Callum Wilson, Joelinton (Ryan Fraser 72')
 
Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred (Pogba 69'); Juan Mata (Nemanja Matic 92'), Bruno Fernandes, Daniel James (Donny van de Beek 76'); Marcus Rashford

 
(ASM)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif