Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Nigel Keene)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Nigel Keene)

Manchester City

Tampil Pasif Bikin Manchester City Takluk dari Liverpool

Olahraga Manchester City Liverpool FC Manchester City vs Liverpool
Gregorius Gelino • 17 April 2022 13:11
London: Manchester City harus mengubur mimpinya untuk tampil di final Piala FA usai ditaklukkan Liverpool pada babak semifinal yang digelar Sabtu, 16 April. The Sky Blues kalah tipis dengan skor 3-2 dari The Reds.
 
Pelatih City, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya tampil terlalu pasif terutama pada babak pertama. Meski mendapat momentum positif pada babak kedua, pertahanan Liverpool terlalu tangguh sehingga mereka tak mampu mencetak gol penyeimbang.
 
"Babak pertama kami tampil begitu pasif dan pada babak kedua kami memiliki momentum. Kami punya peluang yang sangat baik jelang laga berakhir," kata Guardiola di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memulai dengan baik, terutama dengan Jack dan Joao dan setelahnya kebobolan dari bola mati. Liverpool sangat kuat dan mencatak banyak gol dari skema ini," urainya.
 
"Kami bereaksi dengan luar biasa, dengan cara kami bermain dan bagaimana kami bertarung untuk merebut bola. Pertandingan ini harus dimainkan dengan cara seperti itu dan pada akhirnya kami nyaris mencetak gol balasan," tutupnya.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif