Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: dok. AFP)
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: dok. AFP)

Dituding Banyak Mendapatkan Penalti, Solskjaer Jawab Sindiran Klopp

Olahraga Liverpool FC Manchester United
Alfa Mandalika • 06 Januari 2021 15:05
Jakarta: Manajer Juergen Klopp menyindir Manchester United kerap mendapatkan hadiah penalti. Tak ayal, tudingan tersebut langsung dijawab oleh Ole Gunnar Solskjaer.
 
Sebelumnya, Klopp mengatakan bahwa ia bingung timnya tidak mendapatkan penalti oleh wasit setelah kekalahan 0-1 atas Southampton di Liga Premier Inggris, Selasa (06/1).
 
Klopp menambahkan dalam sebuah wawancara pasca pertandingan, bahwa United mendapat lebih banyak penalti dalam dua tahun dibandingkan Liverpool.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak menghitung berapa banyak penalti yang mereka miliki, jadi bila mereka ingin menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan ketika kami dilanggar di kotak penalti, saya tidak menghabiskan waktu untuk itu," kata Solskjaer menjelang laga semifinal Piala Liga melawan Manchester City, Kamis.
 
Solskjaer mengklaim bahwa timnya tidak mendapatkan penalti dalam kekalahan semifinal Piala FA musim lalu oleh Chelsea. 
 
"Saya tidak bisa berbicara atas nama pelatih lain, mengapa mereka mengatakan hal-hal seperti ini," tambah Solskjaer. 
 
“Jelas saya merasa itu berhasil tahun lalu di semifinal Piala FA karena Frank Lampard membicarakannya dan kami seharusnya mendapatkan penalti dalam pertandingan tersebut."
 
"Jadi mungkin itu cara mempengaruhi wasit. Saya tidak tahu, tetapi saya tidak khawatir tentang itu. Ketika mereka melanggar pemain kami, itu adalah penalti. Itu hanya terjadi ketika berada di dalam kotak penalti."
 
Setelah menghadapi City pada semifinal Piala Liga dini hari nanti, Setan Merah akan bertemu dengan Watford di putaran ketiga Piala FA pada Minggu. Mereka kembali beraksi di Liga Premier Inggris melawan Liverpool pada 17 Januari.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif