Romelu Lukaku-Foto: AFP/ANDREAS SOLARO
Romelu Lukaku-Foto: AFP/ANDREAS SOLARO

Chelsea Dikabarkan Siap Keluarkan Dana Besar untuk Romelu Lukaku

Olahraga chelsea bpl 2013/2014 (x) sepak bola liga inggris Romelu Lukaku
Medcom • 29 April 2021 21:45
Jakarta: Chelsea dikabarkan akan berupaya memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Liga Inggris dan siap mengeluarkan uang 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,81 triliun) lebih, menurut laporan The Sun pada Kamis.
 
Penyerang Timnas Belgia tersebut dipandang sebagai target pelatih Thomas Tuchel yang paling dapat dicapai.
 
Lukaku masuk dalam daftar target belanja The Blues, termasuk Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, bomber muda Norwegia itu tampaknya tidak dapat dijangkau dengan adanya persaingan dengan Manchester City.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The Blues kemungkinan lebih memilih mendatangkan pemain yang lebih terbukti di Liga Premier Inggris. Romelu Lukaku pernah bermain di West Brom dengan status pinjaman, Everton dan Manchester United.
 
Chelsea yakin mereka membutuhkan penyerang tengah yang kuat untuk memimpin tim musim depan.
 
Klub London tersebut dianggap frustrasi dengan penyerang mereka saat ini,Timo Werner, setelah pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 1-1 lawan Real Madrid pada Rabu.
 
Striker Jerman berusia 25 tahun itu melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol, seperti yang ia lakukan saat melawan West Ham tiga hari sebelumnya.
 
Timo Werner didatangkan Chelsea dengan nilai 48 juta poundsterling (sekitar Rp965 miliar) pada musim panas 2020, tetapi dinilai belum memenuhi ekspektasi dari harganya yang tinggi.
 
Sementara Lukaku telah mencetak 27 gol untuk Inter Milan musim ini di Serie A dan dianggap cukup kuat secara mental untuk memimpin lini depan klub seperti Chelsea musim depan.(ANT)
 
Video: Polisi Buru Pemilik Akun Medsos yang Mengajak Jakmania Berkerumun

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif