Marcus Rashford. (Foto: Twitter resmi MU)
Marcus Rashford. (Foto: Twitter resmi MU)

Rashford Jadi Tumbal Kemenangan MU atas Liverpool

Olahraga Manchester United piala fa
Kautsar Halim • 25 Januari 2021 14:14
Manchester: Marcus Rashford bakal menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut setelah membantu Manchester United menaklukkan Liverpool 3-2 pada babak keempat Piala FA, Senin 25 Januari dini hari WIB. Menurut pelatih Ole Gunnar Solskjaer, itu terjadi karena lututnya bermasalah.
 
Rashford yang tampil sebagai starter punya kontribusi besar dalam laga tersebut. Setelah memberi assist kepada Mason Greenwood untuk mencetak gol pertamanya bersama United, Rashford pun ikut menyumbang gol kedua selepas turun minum.
 
Namun pada menit ke-86, Rashford harus digantikan Anthony Martial dan dia terlihat berjalan tertatih-tatih menuju lorong ruang ganti. Ketika dikonfirmasi apakah Rashford baik-baik saja, Solskjaer pun menjawab:

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga saja begitu. Lututnya seperti bermasalah. Jadi, besok akan kami scan dan kita lihat perkembangannya," kata Solskjaer seusai laga kepada BBC Sport.
 
Berbicara tentang performa Rashford, Solskjaer pun menjelaskan bahwa penyerang timnas Inggris itu sudah bermain dengan baik sesuai instruksi. Pasalnya, sayap United jadi sangat berpengaruh dalam membangun serangan dan mencetak gol.
 
"Marcus bermain sedikit ke depan, kanan dan kiri bawah. Dengan begitu, kami bisa mengalihkan bola ke kedua sisi untuk menyerang Liverpool yang bertahan di depan. Anda dan kaki harus cepat menguasai bola dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik," ujar Solskjaer.
 
Dengan sumbangan satu golnya, artinya Rashford sudah pernah membobol gawang Liverpool sebanyak empat kali di Stadion Old Trafford (untuk semua kompetisi). Itu merupakan jumlah gol terbanyaknya ketimbang melawan tim lain dalam laga kandang. Kemudian, Rashford juga dinobatkan sebagai man of the match dalam laga ini.
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif