Pelatih Chelsea, Graham Potter (AFP/Ryan Pierse)
Pelatih Chelsea, Graham Potter (AFP/Ryan Pierse)

Chelsea

Potter tak Mau Salahkan Felix Usai Chelsea Tumbang di Markas Fulham

Gregorius Gelino • 13 Januari 2023 19:24
London: Chelsea menelan kekalahan ketika menyembangi markas Fulham dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Jumat, 13 Januari, dini hari tadi. The Blues terkapar dengan skor 2-1 di markas The Cottagers.
 
Gol kemenangan Fulham dicetak Carlos Vinicius pada menit ke-73 atau 15 menit setelah Joao Felix mendapat kartu merah. Namun, pelatih Graham Potter enggan menunjuk Felix sebagai biang kekalahan Chelsea.
 
Menurut Potter, Chelsea sejatinya punya peluang mencuri angka karena Fulham tak terlalu mendominasi setelah unggul jumlah pemain. Hanya saja kesalahan kecil di lini belakang membuat Vinicius bebas untuk menyambar umpan silang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini sangat membuat frustrasi. Kami kecewa kalah hari ini, saya pikir pertandingan berjalan seimbang pada babak pertama," kata Potter di situs resmi klub.
 
"Saya rasa kami perlu melakukan hal-hal dasar dengan lebih baik, terutama ketika bertahan. Tapi pada saat yang sama, kami melihat kembali dan kartu merah itu membuat segalanya bisa terjadi," jelasnya.
 
"Kita bisa melihat Joao memainkan pertandingan yang fantastis, anda bisa lihat kualitasnya, dan kemudian harus kehilangannya sebanyak tiga pertandingan sangatlah mengecewakan," bebernya.
 
"Saya tak mau membicarakan individu ketika kalah. Gol kedua mereka terutama membuat kami frustrasi, padahal mereka tak terlalu menekan kami meski unggul jumlah pemain," pungkasnya.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif