Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (AFP/Ian Kingston)
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (AFP/Ian Kingston)

Bursa Transfer Pemain

Pochettino Yakin Kane takkan Tinggalkan Spurs

Gregorius Gelino • 20 November 2022 10:59
Jakarta: Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin mantan anak asuhnya, Harry Kane, takkan meninggalkan The Lilywhites. Menurutnya, Kane sangat mencintai Inggris dan tak tertarik hengkang ke luar negeri.
 
Pochettino juga menambahkan bahwa Kane memiliki target untuk memecahkan rekor gol terbanyak Liga Primer yang dipegang penyerang legendaris Newcastle United, Alan Shearer.
 
Saat ini, Kane mengoleksi 195 gol di Liga Primer. Striker 29 tahun tersebut terpaut 65 gol dari rekor 260 gol yang dicetak Shearer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia sangat terikat dengan negaranya. Ia ingin menjadi memecahkan rekor gol Liga Primer, itu tujuannya," kata Pochettino kepada Suddeutsche Zeitung.
 
Karena itu, Pochettino menilai Kane takkan hengkang ke Bayern Muenchen seperti yang dirumorkan, kecuali ia berubah pikiran. Pochettino merasa jika pun hengkang, Kane kemungkinan besar akan pindah ke klub Inggris lainnya.
 
"Kane hanya akan pergi jika ia berubah pikiran. Tapi, saya tidak yakin dan juga tidak percaya jika ia akan melakukannya," pungkasnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif