Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Alex Livesey)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Alex Livesey)

Bursa Transfer Pemain

Arteta Akui Arsenal Sulit Bersaing di Bursa Transfer

Gregorius Gelino • 10 Januari 2023 18:00
London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa timnya tak bisa bersaing secara finansial dengan klub-klub lain. Karena itu, mereka perlu bekerja dengan cerdas.
 
Arsenal sejauh ini dikaitkan dengan dua pemain di bursa transfer musim dingin, yaitu Joao Felix dari Atletico Madrid dan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Namun, The Gunners kesulitan mencapai kesepakatan dengan klub pemiliki masing-masing pemain.
 
Di sisi lain, Chelsea dikabarkan menjadi pesaing Arsenal untuk mendapatkan kedua pemain tersebut. The Blues bahkan dikabarkan telah mencapai tahap serius untuk meminjam Felix dari Atletico.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan untuk Mudryk, Chelsea juga telah mengutarakan ketertarikan mereka. Tapi, sang pemain kabarnya hanya mau bergabung dengan The Gunners meski tak mendapat restu dari klubnya.
 
"Penilaian dilakukan oleh klub penjual dan pembeli. Ini sulit, tapi itu menunjukkan ada klub dengan kekuatan finansial yang besar untuk mengeluarkan banyak uang, dan kami harus bersaing dengan mereka," kata Arteta.
 
"Untuk menjadi pintar, kami harus melihat kesempatan bagus dan kami harus menjadi atraktif untuk pemain. Pada akhirnya, pemain yang memutuskan di mana mereka ingin bermain dan jika ingin bermain bagi klub kami, itu hebat," tutupnya.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif