Ilustrasi sepak bola. (medcom.id)
Ilustrasi sepak bola. (medcom.id)

Bursa Transfer Pemain

Southampton Rekrut Bek Berbakat Everton Thierry Small

Kautsar Halim • 25 Agustus 2021 06:00
Jakarta: Southampton memboyong talenta muda Everton Thierry Small secara permanen. Dia merupakan pemain termuda yang menjalani debut senior Everton karena pernah tampil di putaran keempat Piala FA musim lalu saat berusia 16 tahun dan 176 hari.
 
Southampton menyatakan bahwa Small telah menandatangani kontrak di Stadion St. Mary's selama tiga tahun. Ralph Hasenhuettl selaku pelatih The Saints mengaku puas dengan perekrutan tersebut karena sesuai dengan filosofi klub.
 
"Saya pikir filosofi kami untuk mengembangkan para pemain muda ini dan memberi mereka kesempatan adalah faktor penting untuk itu. Kami tak sabar untuk bekerja dengan Thierry untuk memenuhi bakatnya," kata Hasenhuettl tentang pemain berusia 17 tahun itu dalam laman resmi Southampton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Small jadi bek kiri kedua yang didatangkan Southampton pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Saints telah mendapatkan Romain Perraud dari Brest untuk menggantikan bek kiri Ryan Bertrand yang pindah ke Leicester City.
 
"Kami sudah mendapatkan bek kiri berpengalaman Romain Perraud dalam bursa transfer. Dan sekarang, kedatangan Thierry memberi kami keseimbangan serta kekuatan tambahan di posisi itu," kata Hasenhuettl.
 
Secara keseluruhan Small jadi rekrutan kedelapan Southampton musim ini setelah Theo Walcott, Olly Lancashire, Perraud, Dynel Simeu, Tino Livramento, Adam Armstrong dan Armando Broja (pinjaman). (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif