Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Jason Cairnduff)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Jason Cairnduff)

Bursa Transfer Pemain

Arteta Berniat Pertahankan Willock

Olahraga Arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 22 Mei 2021 12:00
London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memastikan bahwa gelandang yang dipinjamkan ke Newcastle United, Joe Willock, akan kembali ke klub. Arteta menilai Willock menjalani kampanye positif dan akan memberi kontribusi bagi klub.
 
"Ia akan kembali pada musim panas karena ia memiliki kontrak, itu pasti. Masa peminjaman ini sangat positif baginya," ujar Arteta di laman resmi klub.
 
"Saya sangat senang karena semua berjalan lancar karena potensi yang ia miliki. Saya pikir bagus baginya untuk pergi sementara dan memiliki pengalaman lain," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Willock tampil brilian bersama Newcastle musim ini. Selama setengah musim, ia telah mencetak tujuh gol dalam 13 penampilan di Liga Primer.
 
"Ia berhasil mengambil kesempatan itu dengan sangat positif dan luar biasa. Ia akan kembali kepada kami, kami akan berdiskusi dengannya dan merencanakan bertahun-tahun ke depan kepadanya," beber Arteta.
 
"Ia mendapat tanggung jawab dan ujian dengan pergi ke Newcastle untuk membantu mereka berada di tempat mereka saat ini. Saya berbicara dengan staf pelatih di sana dan mereka sangat senang karena ia adalah bagian kunci untuk meraih target mereka," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Willock mengutarakan niatnya untuk menjadi pemain permanen Newcastle. Selain lebih dipercaya oleh pelatih Steve Bruce, ia juga lebih nyaman bersama para pemain The Magpies.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif