Sander Berge. (Jure Makovec / AFP)
Sander Berge. (Jure Makovec / AFP)

Liverpool Bidik Gelandang Sheffield United Sander Berge

Medcom • 29 September 2022 20:05
Jakarta: Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Sheffield United, Sander Berge, di bursa transfer musim dingin pada Januari tahun depan. Menurut laporan HITC, upaya itu bakal dilakukan karena Berge tampil menawan dan Liverpool krisis pemain tengah.
 
Berge yang memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta poundsterling sudah menyumbang tiga gol serta tiga assist dalam 10 pertandingan Liga Championship musim ini. Di sisi lain, pasukan Juergen Klopp kesulitan bersaing di Liga Primer Inggris karena kekurangan gelandang.
 
Playmaker andalan Liverpool Thiago Alcantara memang sudah dikabarkan pulih dari cedera. Tapi, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson masih menepi guna menjalani proses pemulihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The Reds sejatinya telah berupaya mengatasi krisis lini tengah dengan meminjam Arthur Melo dari Juventus jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, kontribusi gelandang asal Brasil tersebut masih belum terlihat dengan baik.
 
Berge yang juga berstatus sebagai gelandang timnas Norwegia sempat tampil penuh sebagai starter ketika membantu negaranya melakoni dua laga lanjutan fase grup UEFA Nations League dalam dua pekan belakangan ini. 
 
Dia diboyong Sheffield dari klub Belgia, Genk, pada 2020 dan menjadi bagian tim yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris 2020--2021. Tapi kini, The Blades--julukan Sheffield tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Championship. (Shelviola Marselren)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif