Jordan Henderson (kiri) dan Jude Bellingham (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Jordan Henderson (kiri) dan Jude Bellingham (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Bursa Transfer Pemain

Henderson Bantah Rekrut Bellingham ke Liverpool

Gregorius Gelino • 02 Januari 2023 20:00
Liverpool: Kapten Liverpool, Jordan Henderson, membantah rumor yang menyebutkan dirinya mencoba meyakinkan gelandang Borussia Dortmund ke Anfield.
 
Henderson dan Bellingham memang memiliki hubungan yang erat sejak bermain bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Tapi, Henderson membantah hal tersebut.
 
Henderseon menegaskan bahwa hubungan semua pemain timnas Inggris sangat erat. Ia juga memastikan bahwa selama bersama timnas, ia dan semua pemain fokus mengerahkan segalanya dan tak memikirkan transfer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak, saya pikir bukan begitu. Saya pikir kami berkonsentrasi untuk tampil di Piala Dunia. Orang-orang bergosip karena saya sangat dekat dengan Jude, tapi di timnas Inggris semua pemain sangat akrab," kata Henderson.
 
Sebelumnya, Liverpool telah merekrut Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Bek The Reds, Virgil van Dijk, mengaku sempat membujuk Gakpo ke Liverpool ketika keduanya tampil bagi Belanda di timnas, tapi Henderson menolak melakukan hal yang sama.
 
"Saya yakin Virgil juga senang bisa bermain dengan wajah familiar, seseorang yang sudah sering bermain dengannya. Jadi, ini sangat positif dan membuat kami bersemangat menuntaskan musim dengan positif," tutupnya.
 
Bellingham tampil impresif bagi Dortmund musim ini. Gelandang 19 tahun tersebut mencetak 9 gol dan 3 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif