Erik ten Hag. (Stian Lysberg Solum / NTB / AFP)
Erik ten Hag. (Stian Lysberg Solum / NTB / AFP)

Erik ten Hag Puji Semangat Juang Pemain MU

Kautsar Halim • 02 September 2022 22:00
Jakarta: Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku kagum dengan semangat juang yang ditunjukkan para pemainnya ketika menaklukkan Leicester City dengan skor 1-0 pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2022--2023 di Stadion King Power, Jumat 2 September dini hari WIB.
 
Seperti dilansir situs resmi klub, Ten Hag menilai semangat juang yang ditunjukkan anak-anak asuhnya berhasil membangun kerja sama tim yang luar biasa hingga akhirnya Manchester United mampu mencuri tiga poin di kandang lawan.
 
"Saya senang dengan clean sheet ini. Ketika 11 pemain kami berada di lapangan, kami bertahan bersama dan menyerang bersama," ujar Ten Hag seusai laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski senang dengan penampilan para pemainnya, Ten Hag menjelaskan MU masih membutuhkan peningkatan di berbagai sektor yang menjadi salah satu proses pengembangan pada musim ini.
 
Pelatih asal Belanda itu menyadari kemenangan atas Leicester merupakan langkah maju, namun dirinya juga yakin masih banyak ruang untuk dikembangkan dan itu wajar karena saat ini masih awal musim.
 
Dengan semakin bugarnya Casemiro serta Cristiano Ronaldo, Ten Hag juga percaya diri keduanya bisa berkontribusi lebih banyak untuk tim, terlebih ketika mengarungi jadwal pada di Liga Primer Inggris dan Liga Europa pada bulan ini.
 
"Ketika Casemiro dan Ronnie (Cristiano Ronaldo) semakin bugar, maka semakin banyak juga kontribusi untuk diberikan kepada tim. Kami bukan hanya sebuah tim, tapi sebuah skuad," tutup pelatih berkepala plontos tersebut.
 
Manchester United mengamankan kemenangan 1-0 atas Leicester berkat gol yang dicetak oleh Jadon Sancho pada babak pertama. Tren positif ini membuat Setan Merah mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan berada di urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. (ANT)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif