Son Heung-min. (CARL RECINE / AFP)
Son Heung-min. (CARL RECINE / AFP)

Mourinho Sebut Son Heung-min Pantas Dihadiahi Kontrak Baru

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur
Kautsar Halim • 23 Oktober 2020 22:33
London: Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan bahwa Son Heung-min pantas diganjar kontrak baru bersama The Lilywhites. Pernyataan itu dilontarkannya karena Son tampil gemilang pada awal musim ini.
 
Masa bakti striker Korea Selatan berusia 28 tahun itu akan berakhir pada 2023. Dia pun dilaporkan sedang berdiskusi soal kesepakatan baru bersama manajemen klub yang bermarkas di London Utara itu.
 
Son menjadi sosok kunci bagi Spurs. Dia telah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan musim ini. Ia juga mencatatkan empat assist saat bahu membahu dengan Harry Kane untuk menciptakan serangan dan membentuk duet mematikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mourinho percaya jika performanya terus menanjak, Son bakal diganjar kontrak baru yang lebih besar dan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub.
 
“Saya setuju (perpanjangan kontrak). Kontrak Son masih tiga tahun lagi, jadi kami tak khawatir,” kata Mourinho, dikutip AFP, Jumat (23/10/2020).
 
“Son senang berada di sini. Saya yakin dia ingin berkomitmen lebih lama bersama klub,” tambahnya.
 
Kane dan Dele Alli telah menjadi pusat perhatian di Spurs dalam beberapa tahun belakangan. Namun nama Son muncul menjadi salah satu ujung tombak klub.
 
“Musim demi musim, Sonny telah menunjukkan betapa bagusnya penampilan dia,” tutup Mourinho.
 
Son ikut mencetak gol saat Spurs menaklukkan LASK 3-0 pada laga pembuka Liga Europa, Kamis 22 Oktober waktu setempat. Kontribusi itu diberikan meski dia baru dimainkan dari bangku cadangan.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif