Pelatih Everton, Carlo Ancelotti (AFP/Jon Super)
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti (AFP/Jon Super)

Everton

Everton Masih Belum Selevel Liverpool

Olahraga liga inggris Everton FC Liverpool FC
Gregorius Gelino • 19 Oktober 2020 17:22
Liverpool: Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, menampik anggapan yang menyebut timnya telah mencapai level yang sama dengan Liverpool. Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan The Toffees agar bisa naik level.
 
Everton berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 ketika kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 17 Oktober. Gol telat Dominic Calvert-Lewin sukses menyelamatkan satu poin bagi timnya.
 
"Saya pikir kami telah meningkat dalam permainan ini, kami berkompetisi dengan baik, dengan baik. Saya pikir ini saatnya kita mulai berpikir kita bisa menang karena Everton tidak mampu memenangkan derby," tutur Ancelotti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu saja, ini sangat sulit dan bukan berarti kami berada di level yang sama dengan mereka karena kami tidak, tetapi saya pikir ini bisa menjadi target bagi kami. Bukan untuk mencapai level yang sama, tetapi untuk bersaing dengan mereka, seperti derby Merseyside yang dulu," jelasnya.
 
"Saya pikir level yang kami capai sekarang adalah level yang bagus. Kami telah melihat kami dapat bersaing tetapi masalah musim ini adalah konsistensi yang dibutuhkan tim dan saya berharap kami dapat menjaga kualitas dan sikap ini untuk menunjukkan konsistensi," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif