Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Oli Scarff)

Chelsea

Tuchel Akui Chelsea Kurang Disiplin Lawan Wolves

Olahraga liga inggris Chelsea FC
Gregorius Gelino • 08 Mei 2022 13:54
London: Chelsea hanya bisa bermain imbang ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 7 Mei, malam. The Blues diimbangi The Wolves dengan skor 2-2.
 
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa timnya terlalu banyak mengambil risiko meski sudah unggul dengan nyaman. Hal ini, menurut Tuchel, menunjukkan kurangnya kedisiplinan para pemain The Blues.
 
"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik dengan skema 5-3-2 yang menyerang. Kami tahu tentang risikonya dan kami harus disiplin," kata Tuchel di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami menunjukkan disiplin dalam mayoritas babak pertama, tapi dalam sejumlah situasi kami terlalu mengambil risiko. Itu menciptakan sejumlah momen berbahaya pada akhir babak pertama dan kami beruntung mereka tidak mencetak gol," urainya.
 
"Kami harus memperingatkan pemain agar fokus dengan strategi kami pada jeda. Saya sangat senang dengan cara kami memulai babak kedua, kami menciptakan peluang untuk unggul, tapi kami unggul 2-0 dan kemudian mulai mengambil terlalu banyak risiko," bebernya.
 
"Kami mengundang mereka untuk melancarkan serangan balik dan menciptakan peluang. Sekali anda melakukan itu, anda kehilangan kepercayaan diri dan lawan mulai mencium bahwa mereka bisa kembali ke pertandingan ketika hal itu tidak terlalu diperlukan," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif