Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (AFP/Shaun Botterill)
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (AFP/Shaun Botterill)

Bursa Transfer Pemain

Matic akan Tinggalkan Manchester United

Olahraga Manchester United bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 April 2022 12:27
Manchester: Gelandang veterean Manchester United, Nemanja Matic, akan meninggalkan tim setelah kontraknya habis pada Juli 2022 nanti. Matic yang kini berusia 33 tahun memang sudah tak menjadi pilihan utama lagi.
 
"Setelah pertimbangan matang, saya memutuskan ini akan jadi musim terakhir saya di Manchester United. Saya telah menginformasikan ini kepada manajemen, pelatih, dan para pemain," tulis Matic di akun Instagram pribadinya.
 
"Sebuah kehormatan dan keistimewaan besar untuk bermain bagi klub besar ini. Terima kasih banyak kepada para fans untuk dukungan mereka," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang saya akan terus memberikan segalanya hingga akhir musim untuk membantu rekan-rekan setim saya agar bisa menyelesaikan musim sebaik mungkin," tegasnya.
 
Matic bergabung dengan MU dari Chelsea pada musim panas 2017. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 183 penampilan bagi The Red Devils dengan sumbangan empat gol dan sembilan assist.
 
Sayangnya, Matic gagal mempersembahkan satu gelar pun bagi Setan Merah. Ia sempat membawa MU mencapai final Liga Europa musim 2020--2021, tapi kalah dari Villarreal di final.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif