Bek Chelsea, Trevoh Chalobah (AFP/George Wood)
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah (AFP/George Wood)

Chelsea

Trevoh Chalobah Bertahan Lebih Lama di Stamford Bridge

Gregorius Gelino • 26 November 2022 23:00
London: Chelsea telah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Trevoh Chalobah. Kesepakatan baru pemain berusia 23 tahun itu akan membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga 2028 dengan opsi perpanjangan setahun.
 
Chalobah melakukan debut seniornya untuk Chelsea musim lalu setelah Thomas Tuchel mempromosikannya ke tim utama. Dia kemudian tampil mengesankan dan menjadikan mulai dipercaya menjadi starter
 
Bek yang juga bisa menjadi gelandang tersebut telah membuat 13 penampilan musim ini, termasuk clean sheet back-to-back melawan AC Milan di Liga Champions.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya sangat senang menandatangani kontrak ini. Setiap saya mengenakan seragam Chelsea, itu merupakan suatu kehormatan," kata Chalobah di situs resmi klub.
 
"Saya ingin memberikan segala yang saya punya dan melakukan apapun untuk klub ini. Seperti yang semua orang tahu, saya telah berada di sini sejak muda dan bisa berada di sini adalah impian setiap anak," tegasnya.
 
"Setiap saya mendapatkan kesempatan, saya akan memberikan segalanya untuk klub dan memperhatikan masa depan," imbuhnya.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk ini, dengan Dia semua tidak ada yang mungkin. Dan teruslah percaya. Terima kasih kepada keluarga saya juga dan klub untuk mempercayai saya. Sekarang, saya akan terus memberikan segalanya,” pungkasnya.
 
(Shelviola Marselren)
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif