Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (AFP/Adrian Dennis)

Bursa Transfer Pemain

Barcelona Belum Tawar Bernardo Silva

Gregorius Gelino • 11 Agustus 2022 12:00
Manchester: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku belum ditawar oleh Barcelona. Seperti diketahui, Barca menjadikan Bernardo sebagai salah satu target transfer mereka bahkan sejak musim lalu.
 
Namun, Bernardo mengakui bahwa City belum menerima tawaran yang memuaskan dari Barca. Bernardo mengungkapkan bahwa City selalu jujur dengan dirinya dan sejauh ini City belum mendapat proposal yang memuaskan dari Barca.
 
"Tentu ini adalah bisnis dan mereka ingin uang yang tepat untuk membiarkan saya pergi, tapi secara personal hubungan saya dengan klub selalu saling hormat. Mereka selalu jujur dengan saya dan saya selalu jujur dengan mereka," kata Bernardo kepada ESPN.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Seperti yang saya katakan, saya akan selalu menghormati hubungan saya dengan Man City, para fans, staf, rekan-rekan setim, jadi apapun yang terjadi itu akan terjadi dengan rasa hormat," tutupnya.
 
Bernardo tampil sensasional bagi The Citizen musim lalu. Gelandang 28 tahun tersebut menorehkan 50 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 13 gol dan 7 assist.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif