Bek Liverpool, Virgil van Dijk (AFP/Peter Powell)
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (AFP/Peter Powell)

Liverpool

Van Dijk Berjanji Kembali Lebih Kuat

Olahraga Liverpool FC
Gregorius Gelino • 19 Oktober 2020 12:13
Liverpool: Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengalami cedera yang cukup serius ketika timnya bermain imbang 2-2 dengan Everton pada Sabtu, 17 Oktober. Ia pun fokus memulihkan kondisinya seperti sedia kala.
 
"Sore ini saya bertemu dengan konsultan ternama untuk memulai proses perencanaan yang lebih detail dari rehabilitasi saya menyusul kejadian kemarin," tulis van Dijk
 
"Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan saya dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin," tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Van Dijk juga berjanji untuk kembali ke lapangan lebih kuat dari sebelumnya. Ia juga berterima kasih kepada para pendukungnya yang telah mengirimkan ucapan kepadanya.
 
"Terlepas dari kekecewaan ini, saya sangat percaya bahwa dalam kesulitan ada kesempatan dan dengan pertolongan Tuhan saya akan memastikan saya kembali dengan lebih baik, lebih bugar dan lebih kuat dari sebelumnya," ungkap van Dijk.
 
"Dalam sepak bola, seperti dalam hidup, saya percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan penting untuk mencoba dan tetap berkepala dingin apakah akan melewati titik tertinggi atau terendah. Dengan dukungan dari istri saya, anak-anak, keluarga dan semua orang di Liverpool, saya siap untuk tantangan ke depan," jelasnya.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungannya. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya, dan sekarang saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mendukung rekan satu tim saya dengan cara apa pun yang bisa saya lakukan menjelang beberapa minggu besar ke depan karena saya menjalani pemulihan saya sendiri hari demi hari. Aku akan kembali," pungkasnya.

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif